Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Mengerjai Teman Dengan Virus Palsu

|| || || Leave a komentar

http://hendryramadhani.blogspot.com/2012/05/trik-mengerjai-teman-dengan-virus-palsu_7670.htmlTrik kali ini mungkin agak sedikit nakal dan hanya sebagai hiburan yang dapat membuat teman kamu panik....he...
Cara kerjanya yaitu melalui sebuah shourcut yang diletakkan di desktop dan kalau diklik akan melakukan shoutdown secara  otomatis...Penasaran kan ???
Langsung aja deh ke TKP...



1.  Klik kanan pada desktop dan pilih New
Shourcut
http://hendryramadhani.blogspot.com/2012/05/trik-mengerjai-teman-dengan-virus-palsu_7670.html 
2. Isi Type the Location of the item dengan kode merah berikut :
shutdown -s -t 30 -c "Komputer anda terserang virus mematikan. Silahkan install ulang komputer anda"   
setelah itu klik next.
3. Isi Type a name for this shortcut dengan nama Mozilla Firefox. Kenapa harus Mozilla Firefox ? Karena sekarang orang banyak menggunakan Mozilla Firefox untuk internet,tapi kamu bisa saja menggunakan nama lain terserah kamu sendiri. Setelah itu klik Finish
4. Maka akan terbentuk sebuah shortcut bernama Mozilla Firefox pada desktop. Untuk mengganti gambar icon pada Mozilla Firefox agar tidak terlihat mencurigakan, klik kanan pada shortcut Mozilla Firefox dan pilih Properties. Pada tab Shortcut klik pada Change Icon lalu pilih Icon yang sesuai dengan Mozilla Firefox,setelah selesai klik apply dan Ok.
5. Hapus Shortcut sebenarnya Mozilla Firefox agar tidak double.

Jadi apabila ada teman yang membuka shortcut tersebut maka akan muncul pesan seperti kode yang berwarna merah di atas dan selanjutnya akan melakukan shoutdown.
Hmmm...Trik ini hanya sekedar iseng, tapi kamu harus beritahu teman kamu setelah mengerjainya. Saya tidak menyarankan kamu menerapkan trik ini di warnet..he...apalagi pada seluruh komputer warnet,,,bisa-bisa nanti tidak laku lagi tu warnet...he..

Terima kasih...Semoga Bermanfaat...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Trik Mengerjai Teman Dengan Virus Palsu]\

Posting Komentar

Komentar anda adalah motivasi bagi saya untuk kemajuan blog ini