Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Aman Menyimpan Password di Mozilla Firefox

|| || || Leave a komentar

http://hendryramadhani.blogspot.com/2012/05/cara-aman-menyimpan-password-di-mozilla.html
Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka sekarang ini telah banyak bermunculan jejaring sosial baik itu buatan dari luar maupun buatan dalam negeri sendiri. Tentu teman-teman juga banyak mempunyai akun,baik itu facebook,twitter dan lain sebagainya. Password sangatlah penting untuk kita dapat masuk dalam akun tesebut.
 Nah,,,gimana kalau kita sampai lupa karena kebanyakan akun yang dimiliki dan password yang harus diingat...Untuk mencegah hal itu terjadi, maka saya berikan cara menyimpan password yang aman di Mozilla Firefox...

1. Log in pada akun yang kamu miliki (misalnya facebook ),setelah memasukkan email dan password biasanya akan muncul tampilan berikut dibagian kiri atas.
http://hendryramadhani.blogspot.com/2012/05/cara-aman-menyimpan-password-di-mozilla.html
2. Klik “Remember Password” maka email dan password kamu akan otomatis tersimpan di Mozilla Firefox.
3. Untuk melihat passoword yang telah disimpan, klik tool pada menu bar dan pilih option. Selanjutnya klik pada tab security dan pilih “saved passwords”,maka akan muncul akun yang telah disimpan. Untuk menampilkan password,klik “Show Password” dan untuk menghapus akun pilih “Remove”

Demikian cara menyimpan password di mozilla firefox,,,
hmmm....tapi kamu harus hati-hati,bagi kamu yang sering online di warnet, cara tersebut dapat memungkinkan pencurian password oleh pihak lain. Untuk mencegah hal itu terjadi, saya sarankan kamu untuk menggunakan master password. Caranya begini,,,
1.  Klik tool pada menu bar dan pilih option.
2.  Klik pada tab Security dan beri centang pada “Use a master password”
3. Setelah itu masukkan password yang mudah untuk diingat (misalnya tanggal lahir kamu) dan klik Ok.

Sekarang akun kamu sudah tersimpan dengan aman, kamu hanya perlu mengingat satu password yang telah kamu masukkan tadi untuk mengakses akun yang telah kamu simpan.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Aman Menyimpan Password di Mozilla Firefox]\

Posting Komentar

Komentar anda adalah motivasi bagi saya untuk kemajuan blog ini