Diberdayakan oleh Blogger.

5 Tempat Wisata Menarik di Indonesia

|| || || Leave a komentar

Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akan keanekaragaman budaya,adat istiadat maupun sumber daya alam.Indonesia juga banyak memiliki tempat-tempat wisata yang menarik dan indah yang tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di luar negeri.

Berikut adalah beberapa tempat wisata menarik yang ada di Indonesia :

1. Pulau Komodo


Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan nusa tenggara. Pulau ini selalu ramai oleh pengunjung baik dalam negeri maupun wisatawan asing karena pulau ini merupakan habitat asli hewan komodo.Taman Nasional Komodo ini merupakan kawasan  yang dikelola oleh Pemerintah Pusat.Taman Nasional Komodo ini juga sempat dinobatkan menjadi finalis "New Seven Wonders of Nature"

2. Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang terletak di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini terdiri dari empat gugusan pulau yang saling berdekatan. Keindahan pemandangan bawah lautnya menjadi daya tarik bagi para penyelam.

3. Danau Toba


Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik yang terletak di Provinsi Sumatra. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.

4.Taman Nasional Laut Bunaken

Taman Nasional Laut Bunaken terletak di utara pulau Sulawesi dan merupakan bagian dari kota Manado,Provinsi Sulawesi Utara,Indonesia. Taman Nasional Laut Bunaken merupakan salah satu taman laut yang terindah di dunia,terkenal dengan formasi terumbu karang yang sangat indah dan luas.Taman ini termasuk diantara 10 tempat penyelaman terpopuler di dunia

5.Kuta Bali


Kecamatan Kuta adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Badung,Bali,Indonesia. Kawasan ini terletak di tepi pantai yang terkenal dengan nama Pantai Kuta. Pantai ini cukup terkenal di seluruh dunia, khususnya wisatawan penggemar olahraga Surfing / selancar, dikarenakan ombak yang sempurna untuk berselancar.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Jadi,buat apa pergi jauh-jauh dengan biaya yang mungkin cukup mahal untuk menikmati tempat wisata di luar negeri,di Indonesia juga banyak dan tidak kalah menarik dengan yang ada di luar negeri.


/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Tempat Wisata Menarik di Indonesia]\

Posting Komentar

Komentar anda adalah motivasi bagi saya untuk kemajuan blog ini